Skip to content

Vegetable Salad, with Creamy Mayonnaise Dressing

July 22, 2014

20140721_221853

“Happiness is humming while cooking” -unknown.

Sebenarnya ini salad biasa. Familiar. Judulnya yang agak lebay. Hehe.
Well, akhirnya pakai mayonnaise juga, karena bosen pakai sesame oil. Variasi vegetablenya juga standar (caisim, carrot, little broccoli, sweet corn and meat ball). Steam less than 1,5 minutes under 80 degree celcius (baca : 1/2 raw, kalau bisa 1/4 raw). Untuk yang vegan pasti si meat ballnya di skip. Tuh, saya mah masih bandel.

Kali ini dressing pakai mayonnaise (ditambahkan sedikit minyak wijen, bawang bombay, perasan jeruk nipis, chili sauce dan sedikit gula, aduk hingga rata). Saya tidak memakai mustard (jarang beli). Karena membuatnya buru-buru saat sahur (masih ngantuk), saya plating dressingnya duluan kemudian baru all vegetables di atasnya. Harusnya ini teh namanya Vegetable Salad with Hidden Creamy Mayonnaise. Like a hidden agent. HALLAH. After that, saya dressing pakai bubuk cabai dan chili sauce (derita orang yang nggak bisa makan pedes, tapi bandel). Simple kan? less than 15 minutes. Iyalah, kalau ribet masaknya saya mah males. Haahh, wanita macam apa saya? #ngikik. Over all, rasanya tasty and crunchy!

#indonesiamakansayur #buatmakananmusendiri #latepost #healthylife #sahur #ifthor

No comments yet

Leave a Reply

